Kapolres Samosir Kunjungi Ibadah Minggu di Gereja Bolon HKBP Pangururan

IMG-20240310-164257

Samosir, TRIBRATA TV

Demi memberi rasa nyaman kepada warga Samosir, Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh sambangi masyarakat yang beribadah minggu di Gereja Bolon HKBP Pangururan.

IMG-20240227-124711

Sebelumnya Kapolres mengadakan coffe morning bersama Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt.Mangido Tua Pandiangan, STh,MM.

Adapun kunjungan Kapolres ini untuk memberi rasa nyaman untuk seluruh lapisan masyarakat, dimana kabupaten Samosir memasuki tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati.

Kapolres Samosir berpesan dihadapan seluruh jemaat sebelum ibadah dimulai. “Polres Samosir berharap jemaat gereja turut menjaga kamtibmas dan memberikan kesejukan kepada masyarakat dalam menyikapi tahapan pilkada, yang biasanya ada perbedaan pendapat ditengah masyarakat”, imbuhnya.

Pria yang memulai karirnya sebagai perwira di Polda NTT ini menitip doa melalui pimpinan jemaat gereja, agar wilayah Samosir dijauhkan dari segala mara bahaya dan untuk terciptanya kamtibmas.

Dalam situasi pandemi covid 19 ini, orang nomor satu dijajaran kepolisian Samosir ini berpesan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mecegah penyebaran virus corona, seraya memberikan masker yang diterima langsung oleh Praeses untuk dibagikan ke jemaat.

Praeses Samosir, mewakili jemaat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres dan rombongan atas kunjungannya.

“Dari namanya bapak kapolres saja udah saleh, sudah pasti sejalan dengan sifatnya. Semoga Bapak Kapolres tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas di kabupaten samosir ini”, katanya. Diikuti tepuk tangan yang meriah untuk memberikan dukungan ke Kepolisian Samosir.

Seperti diketahui, Kapolres Samosir yang juga mantan Kasatlantas Polrestabes Medan ini, sejak bertugas di Polres Samosir sangat rutin mengunjungi gereja-gereja yang berada di daerah samosir. (Dodye Hendar Sinaga)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *