Diantar Ribuan Pendukung, Tigor Panusunan – Idlinsah Harahap Mendaftar ke KPU Labuhanbatu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Paslon Dr H.Tigor Panusan Siregar dan Idlinsah Harahap mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu (6/9/2020).

IMG-20240227-124711

Pasangan Dr. H. Tigor Panusunan Siregar dan Idlinsah Harahap yang disapa dengan HATI ini diantar dari Posko Pemenangan dari Jalan H. Adam Malik Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu beserta ratusan pendukung. Tidak ketinggalan Partai Penggusung dari Partai Gerindra dan Partai Perindo serta tokoh masyarakat Labuhanbatu.

Sebelum memasuki gedung KPU pasangan HATI ini disambut dengan tari tradisional Reog Ponerogo dan dikawal dengan pendukung dari beberapa organisasi seperti FKPPI, etnis Jawa dan Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI).

Memasuki Kantor KPU Labuhanbatu, pasangan HATI ini di cek suhu badan dan mencuci tangan serta memakai masker. Pasangan ini kemudian memberikan berkas pendaftarannya kepada Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi didampingi Muhammad Rifai Harahap, Muhammad Syafril, Zaffar Siddik Pohan, Syaiful Rahman Panjaitan serta Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur, SE, Sarpan Hudawi Siregar, ST, Parulian Silaban. Berkas kemudian diverifikasi.

Ketua Perindo Kabupaten Labuhanbatu Rizal Harianto mengaku bila pasangan HATI tidak menang dalam pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati maka ia siap mengundurkan diri sebagai Ketua Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu. (Dodi Gultom)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *