IMG-20240409-WA0045

Pasangan Poltak – Tonny Diberangkatkan Warga Menuju Pilkada Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Dua ribuan lebih warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten Toba menghadiri syukuran dan doa bersama untuk memberangkatkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba Poltak-Tonny (Polton) untuk maju pada Pilkada 2020.

IMG-20240227-124711

Ditengah udara yang sejuk dan semilir angin sejumlah warga dari beberapa kecamatan menyambut kedatangan Ir. Poltak Sitorus, MSc dan Tonny M. Simanjuntak, SE bersama rombongan di kompleks SMP Negeri 1 Atap, dusun Sukarame, Desa Lintongnihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba Samosir, Sabtu (5/9/2020).

Dalam sambutan usai kebaktian, Poltak-Tonny mengharapkan masyarakat dapat bersatu dalam memenangkan Pilkada 2020 untuk perubahan Toba unggul dan bersinar. “Kita bangun Kabupaten Toba melalui panca program yaitu infrastruktur bagus dan merata, SDM unggul serta handal, kesehatan prima terjangkau, parawisata berkat dan meriah, pertanian peternakan makmur dan sejahtera. 

Sementara Hulman Simanjuntak (61) dari Kecamatan Laguboti, mengaku mengenal sosok Tonny Simanjuntak, sebagai orang yang bermasyarakat. Ia telah membangun daerah sejak dirinya menjadi anggota DPRD Toba.

“Saya sudah saksikan ini di kampung kami, selama dia menjabat anggota DPRD, si Tonny ini sangat bermasyarakat dan membangun, padahal saya bukan pemilihnya karena bukan di dapil kami,” katanya.

Ia berharap pasangan ini menang dalam pilkada Toba 2020. “Setelah menang nanti, kami para pendukung akan tetap selalu sehati dan mendukung pembangunan di Toba,” sebut Ketua PSSI Kecamatan Laguboti ini.

Dukungan penuh juga disampaikan kelompok Lansia dari Desa Lintongnihuta Toruan, Kecamatan Tampahan. 

“Selain dia ini saudara sedarah kami, dia memang layak untuk dijadikan pemimpin. Selama dia berkeinginan untuk maju, dalam bidang apapun, kami siap mendukungnya,” sebut beberapa janda tua di lokasi kegiatan.

Acara partangiangan paborhathon diwarnai dengan pemberian ulos dari tulang Panjaitan. Jamel Panjaitan mewakili tulang menyampaikan pesan dan amanah serta doa berkat bagi Poltak-Tonny.

“Asa manuk ni si Pultak dori martahuak dang marnaloja, Saut ma amatta Poltak Tonny manguluhon Kabupaten Toba (pepatah suku Batak),” pungkasnya. 

Kami seluruh keluarga dan warga dari semua kecamatan siap mendukung serta memilih Poltak Tonny ujar beberapa warga yang ikut dalam acara kegiatan tersebut. (Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *