Tak Mau Dibawa ke Hotel, Pensiunan PNS Nekat Rampas Tas Teman Wanitanya

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Seorang pria paruh baya pensiunan PNS nekat rampas tas milik teman wanitanya hanya karena tidak mau dibawa ke Hotel. Akibat kejadian itu pria tersebut terpaksa berurusan dengan Polsek Delitua setelah korbannya membuat laporan.

IMG-20240227-124711

Peristiwa itu terjadi Sabtu (5/8/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, berawal korban Riska Mayasari (26) warga Bunga Cempaka III Kelurahan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, mengantarkan sepeda motor milik pelaku yang kebetulan ada padanya.

Melihat korban datang, lalu pelaku Amron Ritonga (59) warga Desa Gunung Berita, Kelurahan Gunung Berita, Kecamatan Namorambe mengajak korban makan di luar. Namun, korban menolaknya.

Tak terima tolakan korban, pelaku merampas tasnya sehingga korbanpun terpaksa mengikuti kemauan pelaku.
Dalam perjalanan pelaku malah membawa korban kesebuah hotel yang berada di Jalan Jamin Ginting Padang Bulan. Sehingga korban marah dan meminta untuk diturunkan.

Melihat korban turun dan menolak untuk diajak ke hotel, pelaku kembali merampas tas korban sehingga korban terpaksa memilih kabur dan langsung menyetop ojek online. Atas kejadian tersebut korban melaporkan pelaku ke Mapolsek Delitua atas perampasan tas yang berisikan HP merek Oppo K3 warna biru dongker, dokumen seperti ATM,KTP,BPJS.

Masih dihari yang sama petugas Polsek Delitua setelah menerima laporan korban langsung melakukan penangkapan tersangka dari rumahnya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti langsung diboyong ke Mapolsek Delitua guna proses lebih lanjut.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, Minggu (6/9/2020) pagi membenarkan penangkapan itu.

“Pelaku seorang pensiunan PNS dan sudah kita amankan yang saat ini sedang proses penyidikan,”beber Martua Manik. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *