Partai Gerindra Konsolidasi Usung Tigor – Idlin Maju Pilkada Labuhanbatu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Mantan bupati Labuhanbatu periode 2010-2015, Tigor Panusunan Siregar mengatakan Kabupaten Labuhanbatu saat ini mengalami degradasi pembangunan.

IMG-20240227-124711

“Saat ini Labuhanbatu dalam keadaan terpuruk. Dan akan diangkat kembali menuju sejahtera,” kata Tigor P Siregar dalam pandangan politiknya di acara konsolidasi pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Labuhanbatu, Kamis (3/9/2020) di sekretariat DPC Partai Gerindra Labuhanbatu di Jalan Perdamaian, Rantauprapat.

Kata mantan Direktur RSUD Rantauprapat ini, sejak tahun 2016 sejumlah program dan pembangunan mengalami keterkendalaan. Misalnya kata dia seharusnya di Desa Sei Siarti Panai Hilir sudah berdiri sekolah menengah pertama. Tapi hingga kini belum terealisasi.

Jalan darat di Desa Sei Tawar yang dibangun tahun 2015 lalu, tidak terawat. Alhasil, warga terpaksa melintas dari areal perkebunan sawit swasta. Yang berdampak pada mahalnya biaya transportasi di sana.

Padahal menurutnya, tahun 2020 Labuhanbatu harus sejahtera. Karena sesuai peraturan daerah yang ada sejak tahun 2004. Labuhanbatu Sejahtera bukan semua rakyat harus kaya, tapi memiliki kesempatan yang sama.

Menurutnya, pasangan Tigor-Idlin akan mengangkat Labuhanbatu bangkit kembali dan membawa menjadi kabupaten terdepan di Sumatera Utara. Pasangan Tigor-Idlin, katanya didukung Partai Gerindra dan Partai Perindo Labuhanbatu.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Balon Wabup Idlinsyah Harahap, Wakil Ketua OKK Partai Gerindra Sumut, Dedi Arfan Sinaga, para legislatif dari partai Gerindra, pengurus cabang dan simpatisan. (Dodi Gultom / Samuel Tampubolon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *