Poltak-Tonny, Pasangan Pertama Daftar ke KPU Tobasa

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Poltak-Tonnny, menjadi pasangan pertama yang mendaftar di KPU Tobasa, Jumat (4/9/2020). Sesuai dengan tahapan, hari ini KPU mulai membuka pendaftaran kandidat yang akan ikut bertarung pada Pilkada Toba 9 Desember 2020.

IMG-20240227-124711

Pasangan ini diusung oleh PDIP, Perindo dan PKPI. Mereka menyerahkan berkas formulir BB1 dan B1.

Poltak Sitorus didampingi Tonny Simanjuntak mengatakan kehadiran mereka sebagai pendaftar pertama menunjukkan keseriusan untuk maju di Pilkada 9 Desember 2020.

“Kami hadir dengan Panca (5) Program yakni Infrastruktur Bagus dan Merata, SDM Unggul dan Andal, Kesehatan Prima dan Terjangkau, Pariwisata Berkat dan Meriah, dan terakhir Pertanian-Peternakan Makmur dan Sejahtera menuju Kabupaten Toba Unggul dan Bersinar,” kata Poltak.

Sementara Ketua KPU Tobasa Henri Pardosi mengatakan pendaftaran calon jalur partai dibuka selama tiga hari yakni dari tanggal 4 hingga 6 September 2020.

Kapolres Tobasa AKBP Akala Fikta Jaya, diwakili Kabag Ops Effendi Sinaga mengatakan, pihaknya memantau apakah pendaftaran ini sesuai dengan protokol kesehatan. “Kami ingin memastikan pendaftaran berjalan sesuai protokol kesehatan dengan mencuci tangan, masker, dan jaga jarak atau tidak. Tim Poltak-Tony yang datang membawa massa berjalan rapi dan teratur,” tegas Efendi.

Pantauan tim TRIBRATA TV Online, pasangan Poltak-Tonny didampingi partai pengusung PDIP, Perindo, dan PKPI. Usai dari Kantor KPU, rombongan menuju Desa Parsambilan, untuk mengikuti acara Borhat-borhat (keberangkatan) dari tim dan relawan pasangan Poltak-Tony. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *