Bupati Toba Lantik Pejabat Administator Setara Eselon III

IMG-20240310-164257

Toba, TRIBRATA TV

Bupati Kabupaten Toba Ir.Poltak Sitorus melantik pejabat Administrator di lingkungan kerja Pemerintahan Daerah Kabupaten Toba, Sumut, Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Menurut Bupati pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan.
Pejabat yang dilantik diharapkan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, tentu sesuai dengan aturan dan peraturan.

Ia minta agar setiap pejabat menjadi garda terdepan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing masing. Juga diharapkan menjadi yang terdepan dalam penegakan protokol kesehatan untuk mengantisipasi atau menekan penyebaran Covid-19 dilingkungan kerja dan kabupaten ini.

Pejabat yang dilantik adalah, Drs.Ricardo Hutajulu menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan, Mangisara Panjaitan sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan.

Kemudian Herbert Tampubolon dipercayakan menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan dan Gibson Sinaga menjabat sebagai Kepala Bidang Lalulintas Dinas Perhubungan.

Pelantikan dan sekaligus pengambilan sumpah jabatan ini turut hadir mantan Bupati pertama Kabupaten Toba Drs.Dahala Tampubolon, Sekda Audi M.Sitorus, Kaban BKD Drs Kasten Panjaitan dan beberapa kepala Dinas di lingkungan kerja Pemkab Toba.

Pelaksanaan pelantikan juga tetap mengikuti protokolkesehatan dengan ketat. (Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *