IMG-20240409-WA0045

Ketua Bhayangkari Sumatera Utara Kunjungi Yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Ketua Bhayangkari Sumatera Utara Ny Risma Martuani mengunjungi Yayasan Kemala Bhayangkari Rantauprapat Cabang Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (3/9/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungan kerjanya Ketua Bhayangkari memberikan arahan kepada tenaga pendidik dan pengurus Bhayangkari untuk meningkatkan keimanan dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta harus memberikan contoh tentang kebersihan kepada keluarga dan di lingkungan sekolah, seperti cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak serta ikuti protokol kesehatan.

Menurutnya, dalam kondisi pandemik covid-19 kita harus meningkatkan ketahanan pangan dengan cara beeternak dan bertani di lingkungan rumah dengan menanam cabai atau sayur-sayuran agar bisa menjaga ketahan pangan di lingkungan sekitar.

Ny Risma Martuani dalam kesempatan itu memberikan bantuan kepada tenaga pendidik berupa sembako bahan makanan dan beras 10 kg berjumlah 127 sak serta 4 unit laptop dan masker.

Kepala Sekolah SMP Bhayangkari Lassinur Meilina Nababan berterimakasih atas pemberian bahan sembako, beras, laptop dan masker. “Semoga ibu beserta keluarga diberi kesehatan dan limpahan rezeki oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Turut hadir Ketua yayasan Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Kiki Deni Kurniawan, Wakil Ketua Ny Siti Taufik, Pengurus Cabang Bhayangkari, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, Para Kepala Sekolah di Yayasan Kemala Bhayangkari dan tenaga pendidik. (Dodi Gultom)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *