Calon Bupati-Wakil Toba, Poltak-Tonny Berbagi Sembako ke Wartawan

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Bakal calon Bupati/Wakil Bupati Toba,Poltak Sitorus-Tonny M Simanjuntak berbagi sembako kepada wartawan di kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Tapanuli Raya di Jl. Balige-Pematang Siantar, Desa Sibolahotang, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Selasa (1/9/2020).

IMG-20240227-124711

Poltak Sitorus-Tonny M. Simanjuntak melalui Johan Pangaribuan menyampaikan pembagian sembako ini merupakan niat dari Poltak Sitorus dan Tonny M. Simanjuntak kepada para wartawan disaat masa pandemi Covid-19.

Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat meskipun tidak seberapa kalau dihitung dengan nilai materinya. Poltak-Tonny berharap kedepan wartawan yang merupakan ujung tombak dalam menyebarluaskan informasi agar pemberitaannya dapat berimbang apalagi di suasana menjelang Pilkada nanti.

“Terimakasih bagi yang memberikan bantuan sembako ini semoga rezekinya makin bertambah apa yang dicita-citakan kedepan dapat terwujud dan kiranya wabah Covid-19 saat ini segera musnah dari muka bumi ini,” tutur Harris saat menerima bantuan sembako.

Hal senada juga disampaikan Andy Sihombing, salah satu wartawan yang bertugas di Toba. Semoga dilimpahkan rezekinya dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai demi perubahan Toba kedepan. “Begitu juga dengan masa pandemi saat ini semoga kita semua terlindung dari wabah virus corona agar kita  dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya disituasi pandemi saat ini,” pungkas Andy. (Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *