Pengunjung Diskotek New Zone OD, Polisi Akan Lakukan Tindakan Tegas

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Akhirnya, diskotik New Zone Jalan Wajir Medan dipasang Police Line oleh Sat Narkoba Polrestabes Medan. Pemasangan ini untuk kepentingan penyelidikan polisi atas video seorang perempuan yang viral di media sosial.

IMG-20240227-124711

Dalam video itu tampak seorang wanita diduga Over Dosis (OD) di kamar mandi diskotik New Zone yang beredar luas di grup WhatsApp (WA) baru – baru ini. Video itu direkam pada Sabtu (30/8/2020).

Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, selain memeriksa sejumlah saksi dan manager tempat hiburan itu, Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan sudah memasang Garis Polisi (Police Line) di TKP.

“Sudah kita pasang Police Line di hiburan malam New Zone untuk dilakukan penyelidikan mendalam oleh penyidik Polrestabes Medan. Kita ingin mengungkap kasus seorang pengunjung wanita yang diduga OD,”ucap Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Rabu (2/8/2020).

Kombes Riko menambahkan, petugas sudah melakukan langkah cepat untuk menindak para pelakunya yang menyebabkan pengunjung itu OD. Ia diduga menegak pil ekstasi alias pil setan yang menyebabkan wanita tersebut sempoyongan dan tersungkur.

Tidak itu saja, dari mulut wanita tersebut mengeluarkan busa alias berbuih.

Atas hal itu, Kombes Riko pun menyatakan akan melakukan tindakan tegas ditempat hiburan malam. “Kita pun akan menindak peredaran narkoba yang ada tempat hiburan malam,”ujar Kombes Riko.

Disinggung mengenai dugaan wanita didalam video itu telah meninggal, Kombes Riko Sunarko mengaku masih mendalami kasus itu dan belum menerima laporan kematiannya.

Menurutnya, saat ini petugas sedang bekerja untuk mengungkap peristiwa itu sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman. “Kita inginkan suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan, ” tandasnya. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *