Kapoldasu Dampingi Menko Marves Kunjungi Food Estate Humbahas

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra S bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mendampingi Kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Panjaitan ke Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Rabu (1/9/2021).

IMG-20240227-124711

Kunjungan ini untuk meninjau pengembangan Pertanian Food Estate serta panen kentang di Desa Ria-ria Kecamatan Pollung, Humbahas.

Menko Marves RI serta rombongan mendarat menggunakan heli di Stadion Simaronsang Kecamatan Doloksanggul yang disambut oleh Kapolda Sumut, Gubernur Sumut dan Forkompimda yang kemudian bergerak menuju lokasi di Desa Ria-ria.

Pada kesempatan itu Menko Marves meninjau lokasi irigasi tetes, penanaman bawang putih yang dilakukan PT Parna Raya, meninjau perkembangan Food Estate, panen kentang yang disediakan oleh PT Indofood, dan berdialog dengan para petani.

Setelah meninjau lokasi Food Estate, rombongan Menteri Marves melanjutkan kunjungan menuju Taman Herbal di Desa Aek Nauli I Kecamatan Pollung, Humbahas.

Kunjungan ini selain meninjau pengembangan pertanian Food Estate juga persiapan kunjungan Presiden RI Joko Widodo yang direncanakan pada Bulan Desember 2021 ke lokasi ini. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *