Kapolres Barut Pimpin Sertijab 2 Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Barito Utara, TRIBRATA TV

Kapolres Barito Utara (Barut) AKBP Dodo Hendro Kusuma memimpin serah terima jabatan 2 Kapolsek di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah.

IMG-20240227-124711

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Barito Utara, Kasat, Kabag dan seluruh Kapolsek.

Jabatan Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat oleh AKP Permasi diserah terimakan kepada Iptu Anis dan Kapolsek Gunung Timang yang sebelumnya dijabat Iptu Geradus Septiono Rahail diserahkan kepada Ipda Ade Sumarna.

Kapolres dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pencapaian yang telah dilaksanakan selama ini. Selain itu, juga ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang dilaksanakan pejabat lama atas dedikasi dan kinerjanya yang dianggap mampu dalam memelihara kamtibmas yang kondusif.

“Pertahankan dan tingkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama, ciptakan terobosan-terobosan dalam upaya memelihara kamtibmas yang kondusif,” katanya

Ia juga berpesan kepada Kapolsek yang baru agar segera kenali lingkungan tugas dan segera sesuaikan tugas dengan amanah yang diemban.

“Bekerja keras dan berdoa sesuai moto yang ada didepan mako, Bekerja Keras dan Berdo’a tidak akan pernah menghianati Hasil,” tegas oarng nomor satu di Polres Barut ini.

Selain itu, tingkatkan pelaksanaan penanganan Covid-19, lakukan upaya-upaya pencegahan dan penertiban prokes. (Julandi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *