Menggunakan Trail, AKP Selvi Kunjungi Objek Wisata di Desa Batu Labura

IMG-20240310-164257

Labura, TRIBRATA TV

Setelah menjabat sebagai Kapolsek Na IX-X, AKP Selvintrinsih turun langsung kelapangan dengan mendampingi Sekda Labura serta beberapa Kepala Dinas ke Desa Batu Tunggal Kecamatan Na IX-X, Jumat (28/8/2020).

IMG-20240227-124711

AKP Selvintrinsih sangat berterima kasih kepada pemerintah setempat dan berharap agar masyarakat jangan ada yang melakukan tindakan melanggar hukum.

“Saya sebagai Kapolsek sangat berterima kasih kepada pemerintah setempat, ada pak Kades Batu Tunggal dan seluruh perangkatnya serta berharap kepada masyarakat jangan ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum demi ketentraman dan ketertiban kita bersama”, ujar AKP Selvi.

Sekda Labura,H. Habibuddin Siregar dalam kunjungannya mengatakan pemerintah Kabupaten Labura akan memprioritaskan pembangunan akses jalan menuju lokasi wisata air terjun Sigarua Desa Batu Tunggal.

“Pemkab Labura akan memprioritaskan pembangunan jalan menuju lokasi wisata terjun Sigarua desa Batu Tunggal dan kami yakin kedepan dapat menambah pendapatan asli daerah jika wisata ini dibuka dan dikelola dengan baik,” sebut Habibuddin.

Sementara itu Kepala Desa Batu Tunggal, Indra Sugiharto sangat berterima kasih atas kunjungan Sekda beserta jajarannya dan semoga akses menuju Lokasi Wisata Air Terjun Sigarua dapat segera dibangun.

“Kami atas nama pemerintah desa Batu Tunggal sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Sekda Labura beserta jajarannya yang telah turun langsung di desa kami ini, semoga pembangunan menuju akses wisata Air Terjun Sigarua dapat terealisasi karena kami yakin akan dapat menambah kesejahteraan masyarakat desa”, harap Indra.

Tampak ikut dalam rombongan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Nur Rahman, Kadispora, Sakti Sormin, Kadis PUPR Edwin D, Kadinsos Jon Ferry, Kadis Kominfo, Drs.Sugeng Camat Na IX-X, Abdul Hariman, serta tokoh masyarakat dan pemuda Desa Batu Tunggal (Dodi Gultom)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *