Syukuran HUT IPK Ke-51, Jajaran IPK Medan Timur Gelar Baksos dan Gotong Royong

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Medan timur beserta seluruh jajarannya menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, dengan bergotong royong membersih sekretariat, halaman, parit dan pemberian baksos kepada kaum Duafa, Jumat (28/8/2020).

IMG-20240227-124711

Peringatan, sekaligus syukuran turut dihadiri Ketua IPK ranting Gaharu Lamsiar Vanroy Simamora, Ketua IPK ranting Printis Maman Purba, Ketua Ransus IPK Sambu Sutomo Angkus Manulang, Ketua IPK Robin Hasibuan, dan ketua lainnya sejajaran PAC IPK Medan Timur.

Dalam kegiatan yang diawali kata sambutan, dan hening cipta sejenak untuk mengingat sejarah awal berdirinya organisasi Ikatan Pemuda Karya ini, Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Timur Dedi Marbun yang didampingi istri mengajak seluruh jajarannya untuk mengingat kembali sejarah almarhum pendiri IPK, Shara Olo Pangabean yang telah bersusah payah memperjuangkan IPK.

“Ia mengajarkan kepada berbagai hal yang baik, termasuk berbagi kepada yang tidak mampu disetiap HUT IPK, ” kata Dedi Marbun.

Kepada ketua – ketua ranting dan ransus IPK yang hadir, Dedi Marbun mengimbau agar sama- sama membesarkan organisasi, menjaga soliditas dan menjadikan IPK organisasi kepemudaan yang kuat dan dicintai masyarakat banyak.

Ia juga berharap kedepannya IPK siap bersinergi dan mendukung program pemerintah membangun Kota Medan ke depan. Memberikan kontribusi dari kepemudaan dan menjaga ketertiban.

Diakhir kegiatan usai pelaksanaan gotong royong, pemberian baksos berupa sembako kepada 20 orang kaum Duafa, Dedi Marbun minta agar mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid- 19. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *