IMG-20240409-WA0045

Polres PSP Bersama Tim Gabungan Gelar Penegakan Protokol Kesehatan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolres Padangsidempuan, AKBP Juliani Prihartini melalui Kabagops Kompol Ahmad Fauzi KS, memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di halaman Pos Satlantas Kota Padangsidempuan, Kamis (27/8/2020).

IMG-20240227-124711

Apel Gelar Pasukan itu dihadiri Plt Kasat Pol PP K Ir Ali Ibrahim Dalimunthe, Personil Kodim 0201 /TS, personil BPDB, personil Satpol PP, Personil Dishub, Kasat Reskrim AKP Bambang H Tarigan, dan para Kasat lainnya.

Dalam arahannya Kapolres melalui Kabaops membacakan amanat Kapolda Sumut, mengatakan apel ini untuk menjamin kepastian hukum dan memperkuat upaya serta meningkatkan efektivitas pencegahan dan pengendalian Covid-19 di seluruh Indonesia sesuai instruksi President RI Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Rangka Pengendalian Corona Virus.

“Penegakan pendisiplinan protokol kesehatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan covid-19. Hal tersebut juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah karena masih banyak masyarakat yang belum paham dan masih tidak mengikuti protokol kesehatan,” demikian amanat Kapolda.

“Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan baik dari TNI yang selalu bersama sama dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid -19 dan juga dari unsur pemerintahan setempat,” sebut Fauzi.

Usai melaksanakan apel gabungan tampak seluruh tim yang terlibat turun ke Jalan Sisingamangaraja, Jalan Sudirman, perkantoran Bank Jalan Merdeka, Pasar Sagumpal, Pasar Batu, untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *