IMG-20240409-WA0045

Kapolres Labuhanbatu Sertijab Kapolsek NA IX-X

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan memimpin serah terima jabatan Kapolsek NA IX-X yang dilaksanakan di ruang tunggu Kapolres Labuhanbatu, Selasa (25/8/2020).

IMG-20240227-124711

Kapolsek yang lama AKP Mara Lidang Harahap menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan, selanjutnya digantikan oleh AKP Selvintriansih yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sumut.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa kita semua maklum serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan selalu terjadi.

“Oleh karenanya alih tugas serahterima jabatan hendaknya kita sikapi sebagai suatu bentuk dinamika organisasi yang wajar,” ucap Deni. 

Ia juga menyampaikan dalam pelaksanaan kepemimpinan setiap insan Polri selalu memiliki kepemimpinan yang berbeda antara satu pejabat dengan pejabat lainnya, namun perlu kita ketahui dan yakini bersama, tujuannya adalah sama untuk mencapai sukses dalam pelaksanaan tugas.

“Melalui amanat ini, saya minta dan saya himbau kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu yang hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bertugas menjabat selama satu tahun tiga bulan, telah memberikan pengabdian, dedikasi serta loyalitas terhadap tugas yang telah diemban. Dan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan untuk menjabat sebagai Kapolsek NA IX – X. (Samuel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *