CEO Persebaya Silaturahmi ke Kapolda Jatim

IMG-20240409-WA0076

Surabaya, TRIBRATA TV

Jelang bergulirnya Liga Indonesia, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran mendapat kunjungan dari CEO Persebaya, Senin (24/8/2020).

IMG-20240227-124711

Kedatangan CEO Persebaya Azrul Ananda ke Mapolda Jatim ini, terkait dengan rencana bergulirnya kompetisi Liga Indonesia. Selain itu juga meminta dukungan serta arahan dari Kapolda Jawa Timur jika Liga Indonesia kembali bergulir.

Irjen Fadil Imran berpesan kepada seluruh pemain maupun Official harus menjalani Rapid Test terlebih dahulu sebelum kick off dimulai. Selain itu, jangan sampai turnamen sepak bola ini nanti bergulir, akan ada klaster baru disaat Pandemi Covid-19.

“Jangan sampai ada klaster baru saat Liga Indonesia, sepak bola terbesar di Indonesia ini kembali digulirkan di massa Pandemi Covid-19,” pinta Kapolda.

Lanjutnya, semua harus mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan Rapid Test sebelum kompetisi bergulir.

Sementara, CEO Persebaya meminta agar Liga Indonesia diundur karena masih di masa Pandemi Covid-19. Dan tidak dipaksakan jika masih dirasa cukup bahaya menggelar turnamen sepak bola terbesar di Indonesia ini.

Terlebih lagi jika datangnya penonton ke stadion yang bisa membuat kerumunan disaat pandemi Covid-19.

Azrul Ananda juga mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolda Jatim atas audiensi yang digelar serta memberikan masukan serta dukungan kepada Persebaya dan suporter persebaya (Bonek Mania).

“Kedatangan kami kesini untuk meminta dukungan serta arahan dari Bapak Kapolda Jatim. Jika kompetisi Liga Indonesia kembali bergulir,” kata Azrul Ananda, Senin (24/8/2020).

Selain meminta dukungan serta arahan dari Kapolda Jatim, CEO Persebaya juga melaporkan perkembangan persiapan Persebaya seandainya nanti musim liga Indonesia kembali berlanjut.

Hadir pula dalam audiensi itu selain Kapolda, juga hadir pejabat utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.(Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *