Ancam Korbannya Pakai Pisau, Pelaku Nyaris Tewas “Dimassa”

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sempat “dipermak” massa, ES (25) perampok yang mengancam korbannya dengan pisau diselamatkan polisi. Warga Jalan Liam Kecamatan Medan Amplas tertangkap massa sedang seorang rekannya berhasil melarikan diri.

IMG-20240227-124711

ES dan rekannya, Roy Sitanggang beraksi pada Minggu (23/8/2020) dinihari sekitar pukul 02.00 Wib. Dengan berboncengan sepeda motor, mereka mendatangi Riko Fernando Silalahi (22) yang sedang beristirahat di dalam mobilnya Avanza di Jalan Karya Wisata.

Seperti film ciwboy, pelaku membuka pintu mobil sebelah kanan, kemudian mengancam korban dengan menggunakan pisau. Pelaku mengambil handphone yang berada di bangku mobil.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung pergi dibonceng temannya yang menunggu di atas sepeda motor. Korban pun spontan berteriak maling sambil mengejar pelaku dengan menggunakan mobilnya.

Setelah kejar-kejaran, tepatnya di Jalan Karya Wisata pelaku dapat ditangkap. Sedang Roy yang mengemudi sepeda motor berhasil melarikan.

Korban pun membuat laporan ke Polsek Delitua dengan kerugian kehilangan handphone merek Vivo senilai Rp3.500.000.

Panit Luar Polsek Delitua, Ipda Elia Karo- Karo segera mengamankan pelaku yang sudah “dimassa”.

Kepada polisi, pelaku mengakui mencuri handphone korban dengan cara membuka pintu mobil dan mengancam korban dengan menggunakan sajam bersama temannya Roy Sitanggang.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH menjelaskan tersangka pelaku curas dikenakan pasal 365 KUHPidana.(red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *