LMPP Gelar Rapat Kordinasi se Sumut

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Sumut menggelar rapat kordinasi di Komplek J City Medan Johor, Medan. Rapat langsung dipimpin Ketua LMPP Sumut Jefri SE bersama Sekjen M.Safrizal dan Bendahara M.Ichsan yang diikuti para kader LMPP dari berbagai Kabupaten/Kota, Sabtu (22/8/2020).

IMG-20240227-124711

Jefri SE mengatakan LMPP Sumut harus besar. Prioritas LMPP Pusat menjadikan LMPP berada dihati masyarakat, harum namanya dan berguna bagi bangsa Indonesia.

Menurutnya, Ketua Dewan Penasehat LMPP, KH Ma’ruf Amin memantau segala kegiatan yang dijalankan kadernya. “LMPP harus siap menjadi barisan terdepan untuk kemajuan NKRI,” tandasnya.

Dalam rapat koordinasi LMPP membahas tentang dan bagaimana langkah-langkah ataupun program selanjutnya untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan membangkitkan ekonomi masyarakat.

Untuk saat ini LMPP sudah terbentuk hampir seluruh Kabupaten Kota se – Sumatera Utara.

Dalam rapat koordinasi ini diikuti kader dari Kabupaten Madina, Sergai, Labusel, Tapsel, Asahan, Tanjungbalai, Batu Bara, Simalungun,Deli Serdang, Tebing Tinggi dan Labura.

Salah satu kepala desa di Batu Bara yang menjadi kader LMPP merasa senang dan bangga bisa bergabung di LMPP karena ormas ini berbeda dengan ormas lainnya. Setidaknya 9 kades di Batubara akan bekerjasama dengan LMPP. (tim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *