Nyaris “Dimassa”, 2 Pejambret Diamankan Polsek Tanjung Morawa

IMG-20240409-WA0076

Deliserdang, TRIBRATA TV

Dua pria diduga pejambret hape milik Anjani (21) warga Jalan Limau Manis Desa Limau Manis, Kecamatam Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang langsung diamankan personil Tekab Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa sebelum diamuk massa, Jumat (21/8/2020).

IMG-20240227-124711

Informasi diperoleh, kejadian yang sempat menghebohkan warga di Jalan Tirta Deli Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa itu terjadi pada Kamis (20/8/2020) malam. Saat itu massa berhasil mengamankan 2 pria terduga jambret berinisial BS (21) warga Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa dan rekannya, PA (26) warga Jalan Bandar Labuhan Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa.

Kabar tentang tertangkapnya dua pria terduga jambret itupun sampai ke personil Tekab Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa. Tak lama, petugas tiba dilokasi dan langsung mengamankan keduanya kekomando sebelum diamuk massa.

Ceritanya berawal saat korban dibonceng naik sepedamotor Honda Vario oleh temannya, Dewi (22) melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Tiba-tiba kedua pria yang mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 3244 MBB, memepet korban dan temannya. Secepat kilat, salah seorang dari kedua pria itu disebut sebut langsung merampas hape yang sedang digunakan korban.

Sadar hapenya sudah berpindah tangan, korban refleks menggapai dan menarik baju salah seorang terduga pelaku hingga terjatuh.

Seketika itu pula, korban berteriak. Teriakan korban, memancing perhatian warga sekitar dan pengguna jalan lainnya. Tanpa dikomando, massa langsung menangkap pria yang terjatuh.

Sedangkan sebagian warga lagi mengepung satu pria lainnya yang masih di atas kereta. Keduanya pun tak berkutik setelah ditangkap massa.

Kabar tertangkapnya kedua terduga pelaku cepat menyebar ke personel Opsnal Unit Reskrim Polsek Tanjungmorawa, yang langsung datang ke lokasi dan mengamankan keduanya beserta barang bukti hape Oppo milik korban dan kereta Honda Vario BK 3244 MBB yang dikendarai kedua pria itu kekomando sebelum diamuk massa.

“Kedua terduga pelaku awalnya diamankan masyarakat di Jalan Tirta Deli, Desa Tanjungmorawa A, Kecamatan Tanjungmorawa. Keduanya masih menjalani proses pemeriksaan penyidik ” kata Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin pada sejumlah wartawan. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *