Video: PAC IPK Kecamatan Patumbak, Gelar Perayaan HUT RI Ke-75

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Bertempat di Jalan Pertanahan Pasar 2 Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, seratusan anggota organisasi kepemudaan dari PAC IPK Patumbak dibawah pimpinan, Robert Pakpahan menggelar perayaan HUT RI Ke-75, Kamis (20/8/2020).

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjut dengan mengheningkan cipta bersama, dan menyanyikan Mars kebesaran IPK, doa, dan kata sambutan dari Ketua DPD IPK Deli Serdang Edison Nsbaban, SE dan Ketua PAC IPK Patumbak Robert Pakpahan.

Kepada TRIBRATA TV disela – sela kegiatan tersebut Ketua PAC IPK Kecamatan Patumbak Robert Pakpahan mengatakan kegiatan ini digelar bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, dan turut merayakan HUT RI ke 75.

“Kita mengelar berbagai perlomban, seperti lari goni, lomba dansa berpasangan mengunakan balon, lomba memasukan guli kedalam botol, dan panjat pinang. Tidak lupa mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga yang hadir serta para tamu undangan,” kata Robert Pakpahan.

Robert Pakpahan yang didampingi Sekjennya mengatakan pihaknya berharap kedepannya kehadiran PAC IPK Patumbak dapat diterima masyarakat banyak dan dapat bekerja sama dengan semua pihak yang ada baik itu dengan Muspika Kelurahan, Kecamatan, tokoh adat, tokoh agama dan juga instansi dari TNI dan Kepolisian.

Ditempat terpisah Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang Edison Nababan, SE yang didanpingi Sekretaris Monang Gultom berharap nantinya kehadiran PAC IPK Patumbak selain bisa diterima masyarakat juga dapat bersinergi dengan TNI dan Polri serta dapat menciptakan situasi kondusif di wilayah Patumbak.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPD IPK Deli Serdang Edison Nababan, SE, Sekretaris DPD IPK Deli Serdang Monang Gultom, para Ketua PAC dan ranting sejajaran Deli Serdang.

Kegiatan berjalan lancar dan tertib dan diakhiri dengan berphoto bersama, dengan ketua DPD, pemberian hadiah kepada pemenang perlombaan serta sorakan yel, yel Hidup IPK sebanyak tiga kali. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *