Ratusan Guru Honorer Sampaikan Terimakasih pada Bupati Taput

IMG-20240409-WA0076

Taput, TRIBRATA TV

Saya pasti memikirkan yang terbaik bagi bapak/ibu, tapi harus sesuai ketentuan yang ada dan tetap tunjukkan kualitas.

IMG-20240227-124711

Demikian dikatakan Bupati Taput Nikson Nababan saat terima audiensi guru dan tenaga kependidikan honorer non kategori usia 35 tahun ke atas (GTKHNK35+), Selasa (18/8/2020).

Kedatangan mereka untuk menyampaikan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan dan perhatian Bupati yang begitu besar melalui rekomendasi Bupati ke Presiden untuk dipertimbangkan mereka menjadi guru PNS.

“Saya pasti memikirkan yang terbaik bagi bapak ibu, tapi kita juga harus mengikuti ketentuan ketentuan dari pusat yang harus kita pedomani. Bekerja dan mengabdilah dengan tulus untuk anak didik kita,” kata bupati yang
didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung dan Kadis Pendidikan.

Di tengah pandemi ini, konsentrasi kita masih fokus pada perbaikan ekonomi dan ketahanan pangan. Untuk sektor pendidikan, kita masih memikirkan seperti apa pola belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19 yang aman sesuai Protokol Kesehatan.

Permohonan bapak/ibu untuk tetap mempertahankan para guru honor apabila masuk guru PNS, itu pasti.

Tapi tunjukkan kinerjamu dalam mendidik anak anak kita, betul betul ada jiwa dan kasih sayang dalam mendidik anak anak yang dipercayakan kepada Bapak/ibu.

Berikan yang terbaik untuk sekolah tempatmu mengadu. Kualitasmu akan mempertahankanmu disana, pinta Bupati. (Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *