Jabatan Kasi Pidsus dan Kasi Datun Kejari Tobasa Diserahterimakan

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Kejaksaan Negeri Toba Samosir gelar serah terima jabatan dan pelantikan 2 pejabat di jajaran Kejari Tobasa, Selasa (18/8/2020). Serah terima Kasi Pidsus dan Kasi Datun dipimpin Kajari Tobasa Dr. Robinson Sitorus, SH.MM.MH.

IMG-20240227-124711

Robinson Sitorus minta kepada pejabat yang baru untuk bekerja secara profesional dan cepat beradaptasi dilingkungan Kejari Tobasa.

“Mutasi dalam pekerjaan merupakan hal biasa dan perlu dilakukan di setiap instansi. Selamat datang pada pejabat baru, dan selamat bertugas pada pejabat lama ditempat yang baru,” tegas Robinson.

Kepada TRIBRATA TV, Kasi Intel Gilbeth Sitindaon mengatakan, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) yang lama, Andreas D.Pasaribu,SH.MH akan bertugas di Kejari Madina Penyabungan. Penggantinya Hamongan P SH Sidauruk sebelumnya menjabat Kasi Pidum di Kejari Tanjung Balai karimun.

Sementara Kasi Pidsus diisi oleh
Richard Sembiring yang sebelumnya menjabat Kasi Intel di Kejari Rejang Lebong menggantikan Hiras, SH yang bertugas di Ketapang, Kalimantan.

Pantauan tim TRIBRATA TV Online, sertijab berlangsung singkat dan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Turut hadir Kasubag Bin Charles Hutabarat, Kasi Pidum Wisjnu Wardhana, Kacab Porsea Billin Sinaga dan jajaran staf Kejari Tobasa. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *