IMG-20240409-WA0045

Video: Peringati HUT RI Ke-75, Satgas AMPI Kota Medan Gelar Berbagai Perlombaan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Meriahkan HUT RI ke-75 ormas kepemudaan Satgas Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Kota Medan gandeng warga sekitar Terminal Amplas dan beberapa ormas kepemudaan lainnya menggelar berbagai perlombaan, Senin (17/8/2020).

IMG-20240227-124711

Perlombaan itu diantaranya lomba makan, kerupuk, tarik tambang dan panjat pinang. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Satgas AMPI Kota Medan, Jalan Panglima Denai,Komplek Amplas Busines Centre, Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas.

Peringatan HUT RI kali ini tampak dilaksanakan dengan sederhana dan mengikuti protokol kesehatan. Dimulai dengan hening cipta dilanjut kata sambutan dari Ketua Satgas AMPI Kota Medan Sarihot Siregar.

Ketua Satgas AMPI Kota Medan Sarihot Siregar melalui Komandan Patwal Satgasnya Habibah didampingi Sekjen Satgas Rudi Sp. L, wakil Patwal Waldi Panjaitan, dan bendahara Adelia Napitupulu mengatakan, bahwa acara ini dikemas dengan mendepankan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah. “Dengan sederhana namun tetap penuh semangat Kemerdekaan,” jelas Habibah.

“Kita fokuskan kegiatan ini sesuai tema HUT RI ke -75 yaitu Indonesia Maju. Dengan penuh gotong royong dan kekompakan, dari warga, oleh warga dan untuk warga,”katanya.

Agenda rutin tiap tahun ormas kepemudaan Satgas AMPI Kota Medan ini digelar untuk memeriahkan HUT RI, dengan sumbangsih warga dan para donatur.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Satgas AMPI Sumut, Satgas AMPI Deli Serdang, Pokar AMPI Ringroad, Pokar AMPI Lubuk Pakam dan PAC IPK Amplas. Kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada para pemenang perlombaan, berphoto bersama. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *