Warga Siantar-Simalungun Apresiasi Kepedulian Anggota DPRD Sumut Partogi Sirait

IMG-20240409-WA0076

Pematang Siantar, TRIBRATA TV

Masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun mengapresiasi kinerja Franky Partogi Wijaya Sirait, Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan karena sudah memperjuangkan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun.

IMG-20240227-124711

Keberhasilan Franky Partogi Wijaya Sirait memperjuangkan aspirasi dan kepeduliannya terhadap masyarakat baik kalangan milenial maupun kalangan orang tua,terlihat saat antusiasme masyarakat pada Franky Partogi Wijaya Sirait saat reses Daerah Pemilihan (Dapil) yakni Siantar – Simalungun.

Hal itu diakui Imanuddin Damanik, ulama Muda Ketua Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) Siantar Simalungun.

Ia mengatakan, banyak perjalanan Franky Partogi Wijaya Sirait mulai dari reses dan sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sumatera Utara, selalu melibatkan pemuda yang ada di Siantar-Simalungun.

“Kami yakin dan percaya Franky Partogi Wijaya Sirait akan selalu mementingkan kepedulian masyarakat, baik dikalangan desa terpencil hingga perkotaan. Contohnya saja di bidang pendidikan dan pembangunan yang ada di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun,” ucapnya, Senin (15/8/2022).

Dia menyebutkan masyarakat akan selalu mendoakan Franky Partogi Wijaya Sirait selalu sehat dalam menjalankan aktivitas menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

“Kami masyarakat selalu mendoakan Franky Partogi Wijaya Sirait selalu sehat dalam menjalankan tugas dan aktivitas menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PDIP,” ucapnya.

Tokoh GMNU itu berharap Siantar – Simalungun akan lebih maju lagi dan dapat mengemban amanah rakyat.

Terpisah, Bendahara Pengurus Koordinator Cabang PMII Sumatera Utara, Chotibul Umam Sirait yang juga asli putra daerah Kota Pematang Siantar sangat bangga. Dia juga mengapresiasi perjalanan dan program Franky Partogi Wijaya Sirait.

“Franky Partogi Wijaya Sirait telah banyak memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga terhadap mahasiswa dan pemuda di Kota Pematang Siantar mulai dari reses dan dengar pendapat di kalangan masyarakatnya,” ucap Chotibul Umam Sirait.

Ia menyebutkan, sumbangsih itu terbukti dengan banyak perubahan pendidikan yang dibantu langsung oleh Franky Partogi Wijaya Sirait.

“Sepanjang masa perjalanan Franky Partogi Wijaya Sirait selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara telah banyak memberikan masukkan dan bantuan khususnya terhadap kami mahasiswa dimana setiap kegiatan baik di Pematang Siantar dan Simalungun, beliau selalu menghadiri dan membantu,”papar Chotibul Umam Sirait.

Dia juga memberikan contoh kegiatan mahasiswa yang dihadiri Franky Partogi Wijaya Sirait, seperti diskusi tentang pemilihan perekonomian di jaman pandemi Covid-19, dan juga membantu dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang diisolasi mandiri.

“Kami mendoakan Franky Partogi Wijaya Sirait akan duduk kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, agar dapat menampung aspirasi kami kedepannya,” kata dia. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *