Saat Isi Bensin, Angkot Terbakar, Dua Luka

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Satu unit angkutan kota (Angkot) milik Saman Hudi (67) ludes dilahap si jago merah saat mengisi bensin.

IMG-20240227-124711

Api cepat membesar menjilat seluruh bagian mulai dari bodi hingga isi kabin di Jalan Gunung Krakatau I Lingkungan II Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Rabu (12/8/2020).

Seluruh cat tampak terkelupas serta kabin tak luput dari sambaran api.

Kassubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan sebelum terbakar Nurlina Nasution (57) istri Saman Hudi memasak daging menggunakan kompor gas di teras rumahnya yang tak jauh angkot tersebut diparkirkan.

“Dimana jarak antara kompor dan angkot BK 1755 NA hanya lebih kurang dua meter,”kata AKP Josua.

Namun kata Kassubag Humas itu Nurlina meninggalkan masakannya dan pergi menjaga dagangannya di warung. Saman Hudi yang tidak memperhatikan adanya kompor di dekat angkotnya mengisi BBM jenis premium dengan menggunakan botol mineral. Kemudian api dengan cepat menyambar bagian bawah angkotnya.

“Ia berusaha memadamkan api dengan cara menyiram api dengan air namun api semakin besar,”ucap Josua.

Imbuh Josua,Nurlina lalu meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api dan menghubungi pemadam kebakaran. Api akhirnya dapat dipadamkan setelah dibantu dua unit mobil damkar terjun ke lokasi.

Akibat kebakaran itu,lanjut AKP Josua Saman Hudi mengalami luka bakar dibagian kaki, tangan dan pipi sebelah kanan. Sementara itu sang istri Nurlina juga mengalami luka memar pada kaki sebelah kanan. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *