IMG-20240409-WA0045

Cegah Kemarahan Mantan Siswa, Bhabinkamtibmas Sokkolia Memberi Imbauan

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Bhabinkamtibmas Desa Sokkolia, Aiptu Suparman segera berkoordinasi dengan aparat desa dan orang tua salah seorang siswa yang dikeluarkan pihak sekolah karena beberapa kali melakukan pelanggaran di sekolahnya.

IMG-20240227-124711

I warga Dusun Borongrappo Desa Sokkolia Kecamatan Bontomarannu yang bersekolah di salah satu SMA Kecamatan Patalassang terpaksa dikeluarkan karena sudah beberapa kali melakukan pelanggaran tata tertib sekolah. Pernyataan tata tertib itu dia tanda tangani pada awal diterima di sekolah tersebut.

Sehari setelah dikeluarkan, Kamis
(11/8/2022) ada informasi I bersama teman dan saudaranya dengan menggunakan mobil akan datang menyerang sekolah.

Atas informasi itu Kanit Binmas Ipda Muh. Naim menghubungi Aiptu Suparman agar segera mengantisipasi kemungkinan aksi penyerangan dengan berkoordinasi pihak keluarga dan pemerintah setempat.

Suparman bersama aparat desa dan orang tua I memberikan arahan dan pemahaman hukum kepada I sehingga ia dapat memahami dengan dicarikan solusi untuk pindah ke sekolah lain.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Bontomarannu membenarkan informasi tersebut dan memerintahkan jajarannya untuk mengantisipasi. (Edi Hamzah/h.k.dg.ramma)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *