IMG-20240409-WA0045

Pasangan Poltak Sitorus-Tony Simanjuntak Diusung PDIP dalam Pilkada Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Pasangan Ir. Poltak Sitorus ,M.Sc dan Tonny M. Simanjuntak,S.E resmi direkomendasikan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada Toba Samosir, Selasa (11/8/2020).

IMG-20240227-124711

Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Sumatera Utara Sarma Hutajulu ,SH mengatakan DPP PDIP telah memberikan 19 Surat Rekomendasi dari total 23 Kabupaten/Kota. Termasuk paslon Bupati Toba/Wakil Poltak Sitorus / Tonny Simanjuntak.

“Berikan dukungan penuh untuk pasangan yang sudah ditetapkan partai, hidupkan ranting-ranting di desa,” tegas Sarma.

Untuk kedua kalinya Poltak Sitorus mengikuti ajang pilkada, semoga sukses. Untuk pak Tony, berpengalaman dua periode sebagai dewan dan sama seperti saya. Saya yakin Tonny Simanjuntak akan membuat perubahan dan lebih maju Kabupaten Toba, kata Sarma.

Sementara Ketua DPC PDIP Tobasa Mangatas Silaen mengajak untuk bergandengan tangan mendukung Paslon Poltak Sitorus-Tonny. “Harapan saya agar para calon mendekatkan diri kepada masyarakat Toba,” pinta Mangatas.

Disisi lain, Kades Silaen, Baringin Silaen menilai pemberian Surat Rekomendasi PDIP kepada Paslon Poltak-Tonny sangat wajar.

1

“Saya apresiasi jiwa besar Ibu Djojor Tambunan, salah satu balon Bupati hadir ditengah pengurus PDIP. Saya mewakili beberapa kepala desa, berterimakasih untuk Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan PDIP yang akhirnya memberikan dukungan partai demi berlangsungnya Pilkada Toba 9 Desember 2020,” tandasnya.

Menanggapi rekomendasi ini, Poltak Sitorus mengucapkan terimakasih kepada PDIP telah memberikan kepercayaan untuk mengusung Pasangan Poltak-Tonny di Pilkada 2020.

“Sebagai partai pengusung, kami pasti jalin komunikasi baik dengan partai dan semoga partai lain akan merapat,” kata Poltak.

Ia memaparkan program yang mereka usung yakni menjadikan Toba unggul dan bersinar, pembangunan unfrastruktur merata hingga desa dan pendapatan perkapita pertanian akan meningkat tiap tahun.

Pantauan Tim TRIBRATA TV Online, acara berlangsung hingga pukul 14.00 WIB, hadir pengurus partai Sahat Panjaitan, anggota DPRD, kader PDIP, beberapa kepala desa, pengurus ranting, dan simpatisan DPC PDIP Tobasa.(Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *