Mengantuk, Avanza Seruduk Lima Sepeda Motor dan Dua Mobil

IMG-20240409-WA0076

Labuhanatu, TRIBRATA TV

Diduga karena mengantuk, Sukmaryadi (29) warga Aceh Tamiang menabrak sejumlah kendaraan, Senin (10/8/2020). Mobil Avanza putih BL 659 U yang dibawanya hilang kendali hingga menabrak 5 sepeda motor dan dua mobil.

IMG-20240227-124711

Peristiwa itu terjadi di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat. Lima sepeda motor dan dua mobil, satu diantaranya mobil ambulance yang tengah parkir ditabrak hingga rusak parah.

Informasi yang diperoleh, siang itu mobil yang dikemudikan Sukmaryadi melaju dengan kecepatan tinggi dan oleng kekiri hingga menghantam kendaraan yang sedang terparkir di depan Kedai Kopi Akur.

“Saya mengantuk, saya tersadar setelah mobil ini berhenti dengan membentur mobil yang sedang terparkir,” ungkap Sukmaryadi kepada warga yang menanyainya.

Menurut seorang warga, mobil Avanza yang membawa keluarganya datang dari arah Kota Pinang melaju agak kencang, tidak tahu mengapa mobil itu lari kekiri dan menghantam kendaraan yang terparkir.

“Kencang kali mobil itu bang, untungnya ada dua mobil yang didepan sebagai penghalang kalau tidak, kemungkinan akan lebih parah lagi kejadiannya,” ujar warga di lokasi kejadian.

Akibat insiden tersebut, kemacetan sempat terjadi beruntung pihak Satlantas Polres Labuhanbatu bergerak cepat tiba untuk mengatur arus Lalulintas.

Dalam insiden itu tidak mengalami korban jiwa, hanya penumpang mobil Avanza mengalami luka ringan di kepala. (Dodi Gultom)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *