IMG-20240409-WA0045

Video: PC FSPTSI – KSPSI Kota Medan Bantu Anggotanya yang Tertimpa Musibah Kebakaran

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian akan musibah kebakaran yang menimpa rumah anggotanya, Ketua PC FSPTSI – KSPSI Kota Medan, Lamsir Simamora bersama jajarannya mengunjungi rumah ketua PUK FSPTSI – KSPSI Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota, Irviandi Ingrid yang berada di Jalan Rahmadsah, Kelurahan Kota Matsum, Kecamatan Medan Area, tepatnya di samping lapangan bola kaki Asoka, Selasa (9/8/2022) siang.

IMG-20240227-124711

Kepada awak media ini Lamsir Simamora mengatakan kedatangannya dan rombongan sebagai bentuk rasa ikut peduli karena rumah salah satu anggotanya mengalami musibah kebakaran. “Kedatangan kita hari ini sekaligus juga memberi bantuan berupa sembako dan uang sekedar kepada keluarga Ketua PUK Kelurahan Mesjid. Bantuan tersebut kita kumpulkan dari hasil gotong royong dan keiklasan hati dari seluruh anggota kita, ” kata Lamsir Simamora.

Lamsir Simamora yang didampingi bendahara Gunawan Damanik, Sekjen Agam, Ketua PUK Amplas Abdul Manaf Nasution, Ketua PUK Teladan Barat, Agus Suharyo, Ketua PUK Komat 3, Roni, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk rasa simpati dan kebersamaan dalam organisasian.

“Kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kepada keluarga korban agar tetap tabah dalam peristiwa yang menimpanya ini,” ujarnya.

Sementara Irviandi Ingrid mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua PC. FSPTSI – KSPSI Kota Medan dan seluruh rekan rekan PUK yang telah menyisihkan waktu, perhatian, dan rezeki kepadanya.

“Atas bantuan serta perhatian dari rekan-rekan se-Kota Medan ini saya dan keluarga mengucapkan terimah kasih banyak, semoga organisasi kita semakin solid dan maju, ” sebut Irviandi Ingrid.

Untuk diketahui kebakaran tersebut terjadi pada 7 Agustus,sekira pukul 17.00 WIB dan menghanguskan 5 unit rumah salah satunya milik keluarga Ketua PUK Kelurahan Mesjid, dengan total kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *