Cegah Kriminalitas, Polresta Pekanbaru Rutin Gelar Patroli Preventif Strike

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Untuk terus menekan angka kriminalitas dan menciptakan Kamtibmas, Polresta Pekanbaru kembali mengadakan patroli preventif strike, yang dilaksanakan tim gabungan anti bandit Jembalang Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, pada Sabtu (6/8/2022).

IMG-20240227-124711

Patroli dipimpin PS Kanit III Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, Iptu Budi Winarko, dimulai pukul 23.00 WIB hingga pukul 03.30 WIB dini hari, Minggu (7/8/2022).

Sebanyak 22 personil diturunkan pada malam itu, yang terdiri dari tim mobile Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, dan Unit Reskrim Polsek jajaran, dengan menggunakan 10 sepeda motor Yamaha N Max dan 1 mobil Jatanras Sat Reskrim.

Patroli dengan menyisir tempat yang sering temui berkumpulnya para remaja, seperti Jembatan Siak IV, petugas memberikan himbauan kepada para pengendara sepeda motor agar tidak parkir disepanjang jembatan.

Selanjutnya tim juga memberikan imbauan dan melaksanakan penertiban di sepanjang Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Arifin Achmad.

Saat patroli, petugas mengamankan 2 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, tidak menggunakan nopol serta tidak memiliki surat. Selanjutnya dibawa ke Mapolresta untuk dilakukan penilangan.

Rute yang dilalui tim saat itu dimulai dari Mako Polresta Pekanbaru Jalan Jendral Ahmad Yani, menuju Jalan M. Yamin, Jalan Jendral Sudirman, jembatan siak IV, Jalan Arifin Ahmad, Soekarno hatta, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Sam Ratulangi, Jalan Jendral Ahmad Yani dan kembali ke Mako Polresta.

Adapun hasil yang dicapai dalam patroli kali ini yakni, mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor) maupun kejahatan lainnya, dan Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (herto situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *