Kominfo Tampil Memukau Dalam Ajang Gerak Jalan Variasi

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, Pemkab Sitaro mengadakan lomba gerak jalan untuk tingkat SMA/SMK/ Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan umum pada Senin 8 Agustus 2022.

IMG-20240227-124711

Lomba yang mengambil startdi Taman Pala Kantor Bupati Sitaro ini diikuti oleh Perwakilah OPD/instansi vertikal/ sekolah-sekolah, serta beberapa organisasi lainnya.

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sitaro pun turut menyemarakan perayaan HUT RI ke 77 ini dengan berpartisipasi dalam lomba gerak jalan.

Kepala Dinaso Kominfo Sitaro, Gandawari Mulalinda melalui Sie Kemitraan Kominfo Sitaro Decky Jonathan Kuera bersyukur Kominfo bisa tampil memukau memeriahkan Hut RI ke 77 yang digelar Pemkab Sitaro.

“Walaupun disibukkan dengan pekerjaan dalam pelayanan kepada masyarakat namun Kominfo bisa tampil sangat memukau dan menghibur dalam semarak lomba gerak jalan ini, “ujarnya.

Seluruh staf Dinas Kominfo sangat berantusias dalam kegiatan gerak jalan ini, dengan mempersiapkan penampilan terbaiknya dengan sangat bersemangat mengikuti gerak jalan tersebut. 

“Perlombaan yang digelar sangat meriah tampak dari para peserta terlebih khusus Tim Dinas Kominfo yang mengikuti lomba ini sangat berantusias dan bersemangat, untuk memberikan penampilan yang terbaik, “katanya lebih lanjut.

Masyarakat yang menyaksikan juga sangat antusias dengan terlihat banyaknya warga yang menyaksikan disisi jalan yang dilewati oleh peserta lomba gerak jalan tersebut.

Dinas Kominfo berharap, kegiatan seperti ini sangat penting untuk diadakan secara rutin setiap tahunnya. Selain untuk menjaga silaturahmi antar instansi, juga bisa menjadi salah satu hiburan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro.(jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *