IMG-20240409-WA0045

PSI Belawan Bagikan Ratusan Rice Box

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Medan Belawan bagikan ratusan rice box kepada warga di simpang Sicanang Kelurahan Belawan Bahagia dan Lingkungan VII Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

Menurut Ketua PSI Medan Belawan, Togu, pembagian rice box sesuai dengan arahan DPP.

“Dari PSI Kecamatan Medan Belawan beserta jajaran, hari ini kita membagikan rice box sesuai dengan arahan DPP, hari ini kita turun di Kelurahan Belawan Bahari, yang diketuai Sis Helena, didampingi ketua ketua PAC PSI se Kecamatan Medan Belawan, ujar Togu pada Jumat (6/8/2021).

Pembagian rice box sebagai bentuk kepedulian kepada pejuang-pejuang keluarga khususnya tukang ojek.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah kelanjutan pembagian sebelumnya. Kemarin kita lakukan di Kelurahan Belawan II, hari kita berikan di Kelurahan Belawan Bahari, titik pertama kita bagikan kepada pejuang keluarga para RBT , selanjutnya kita berikan di lingkungan VII Kelurahan Belawan Bahari, ditempat yang kita lihat ya bisa dikatakan cukup kumuh lah, ” ujarnya.

Mari kita sama-sama jaga kesehatan kita dengan menggunakan masker, kita berharap kepada masyarakat agar tetap semangat, hindari yang namanya kerumunan, dan tetap jaga prokes, yang kedua kepada pemerintah agar benar benar melihat bagaimana kehidupan masyarakat, pintanya.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *