IMG-20240409-WA0045

Sadis, Bocah Ditikam Pamannya Sendiri di Dalam Kelas Saat Belajar

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Seorang bocah kelas VI SD bernama Sulthan Ragil (10) tewas ditikam pamannya sendiri di ruang kelas Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, pagi tadi, Selasa (9/8/2022). Aksi pembunuhan itu dilakukan saat korban belajar di dalam kelas.

IMG-20240227-124711

Ketua Yayasan Baiti Jannati, Waluyo mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pagi tadi, sekitar pukul 07.30 WIB. Awalnya korban mengikuti apel pagi bersama murid lainnya.

Selanjutnya korban dan murid lainnya masuk ke kelas untuk membaca surat-surat pendek. Biasanya wali kelas mengajar dengan kondisi pintu terbuka. Akan tetapi kali ini pintu kelas ditutup.

“Tiba-tiba pelaku datang dan mendobrak pintu kelas. Korban langsung ditusuk pakai pisau di bagian jantung,” kata Waluyo.

Guru dan siswa lain dalam kelas itu langsung menjerit histeris. Waluyo juga langsung menuju ruang kelas yang sudah gaduh itu.

Dia mendapati korban sudah tergeletak berlumuran darah. Siswa malang itu kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong saat masih di perjalanan.

“Kemungkinan Sulthan meninggal di jalan,” sebutnya.

Diketahui, pelaku penikaman itu adalah Rahmat (32) yang merupakan paman korban. Menurut salah satu anggota keluarga, korban sering dikasari oleh pelaku.

“Sulthan pernah dicekik juga sama pelaku. Tidak tahu masalah apa. Padahal Sulthan rajin dan penurut,” kata sepupu korban, Wanda.

Saat ini, jenazah bocah malang itu masih disemayamkan di rumah duka di Jalan Jambu, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Diketahui, ibu korban saat ini sedang berada di Malaysia untuk bekerja.

Sementara pelaku, usai menikam korban langsung melarikan diri. Saat ini pihak kepolisian masih memburunya. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *