Sambut HUT RI Ke-77, Kapolsek Tompobulu Berikan Bendera Merah Putih

IMG-20240310-164257

Gowa, TRIBRATA TV

Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abdul Hakim memberikan bendera merah putih kepada masyarakat prasejahtera atau tidak mampu.

IMG-20240227-124711

Membagikan bendera merah putih ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menghormati sekaligus berperan serta dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77.

“Kegiatan positif ini juga kita lakukan untuk menumbuhkan rasa cinta kita warga Indonesia akan perjuangan para pahlawan hingga Indonesia dapat merayakan Hari Kemerdekaannya,” ujar Iptu Abdul Hakim saat mengunjungi warga di Dusun Pallopiang, Desa Garing, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Minggu (7/8/2022).

Menurutnya pembagian bendera merah putih ini dimaksudkan menimbulkan semangat warga khususnya warga yang memang tidak mampu membeli bendera. Dengan demikian Polri hadir membantu untuk meringankan beban kepada warga yang sedang mengalami kesusahan.

Ucapan terima kasih disampaikan ibu Sarintang, warga kurang mampu yang menerima bendera merah putih. Ia berterimakasih kepada Polsek Tompobulu Polres Gowa yang telah peduli dengan memberikan bendera merah putih agar bisa ikut mengisi kemerdekaan dengan mengibarkan bendera merah putih tersebut. (Budiman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *