IMG-20240409-WA0045

Jelang Hut Polwan Ke – 72 Polresta DS Gelar Bakti Sosial

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Menyambut HUT Polwan ke-72 Tahun, Polwan Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan cara memberikan tali asih bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Wabah Covid-19, Jumat (7/8/2020).

IMG-20240227-124711

Pembagian sembako dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan tepatnya di Jalan Sudirman Gang Pancasila Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Dimasa pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap masyarakat di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Polwan Polresta Deli Serdang menyalurkan bantuan sosial berupa 21 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Khususnya para ibu yang sudah di tinggal suami alias janda. Baksos inipun salah satu bentuk program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, melalui Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Dr. Kompol Sri Pinem, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-72 Tahun.

“Dalam penyaluran bantuan ini tidak banyak yang dapat kami berikan, akan tetapi kami berharap dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19 ”, ujarnya.

Lanjut Kompol Sri Pinem, selain pendistribusian bantuan sembako, pihaknya juga memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker di aktivitas sehari-hari, tetap menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

”Kita ketahui bersama bahwa dampak pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada kita semua terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah, bahkan ada diantara kita yang terpaksa kehilangan pekerjaan “, sebut Kompol Sri Pinem. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *