IMG-20240409-WA0045

Dalam Tempo Cepat, Seorang Tahanan yang Kabur dari Polsek Medan Area Berhasil Ditangkap

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tim Polsek Medan Area Polrestabes Medan, Jumat (7/8/2020) malam berhasil menangkap satu dari lima tahanan yang melarikan diri.

IMG-20240227-124711

RN alias Lalan ditangkap setelah polisi menggeledah rumah keluarganya di Jalan Elang Tegal Sari Mandala II.

Informasi yang diperoleh, begitu mengetahui lima tahanan melarikan diri dari sel setelah menjebol dinding, tim Polsek Medan Area langsung melakukan pemburuan.

Tak butuh waktu lama, salah seorang diantaranya ditangkap ketika bersembunyi di belakang rumah keluarganya. Upaya ini sempat dihalangi namun dengan cermat, seisi lingkungan rumah diperiksa.

Petugas akhirnya menemukan Lalan bersembunyi di sumur dalam kandang babi. Tersangka kasus pencurian ini tak bisa lagi mengelak begitu ketahuan.

Ia pun langsung dibawa ke Mako Polsek Medan Area untuk kembali dimasukan ke dalam sel.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim Iptu John Harto Panjaitan, Jumat malam (7/8/2020) membenarkan telah menangkap salah seorang tahanan yang melarikan diri.

Menurutnya tersangka telah dijebloskan kembali ke tahanan. Sementara pihaknya masih memburu empat tersangka lain. “Mohon doanya, semoga empat lainnya segera tertangkap,” kata Kanit.

Sebelumnya, Jumat pagi sekitar pukul 05.00 WIB, delapan tahanan melarikan diri dari sel Polsek Medan Area. Tiga diantaranya bisa ditangkap oleh petugas penjagaan yang saat itu berjumlah tiga orang.

Sementara lima lainnya berhasil kabur. Petugas tengah bekerja keras mencari tahanan yang tersisa.(zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *