Polsek Sipispis Bantu Korban Kebakaran

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk empati terhadap warga yang rumahnya ludes dilalap sijago merah pada hari Senin lalu, Kapolsek Sipispis, Polres Tebing Tinggi, AKP Saepullah S mendatangi korban, Kamis (6/8/2020).

IMG-20240227-124711

Kapolsek didampingi Wakapolsek Iptu J Purba, Kanit Binmas,Aiptu Beny Panjaitan,Kanit Provos Aiptu Suarno, Kasium Aiptu Febri Nasution, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Saragih dan Brigadir Ayub Damanik menyerahkan bantuan kepada korban di Dusun Dua Desa Bartong, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan,telur dan air mineral yang langsung diterima korban.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban penderitaan yang dialami para korban selama menunggu selesainya perbaikan rumah.

AKP Saepullah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sipispis untuk ikut partisipasi membantu korban yang terbakar rumahnya.

“Sedikit atau banyak bantuan yang diberikan Insya Allah sangat membantu,tapi yang paling penting bagaimana kejadian ini bisa kita jadikan virus untuk membunuh egoisnya diri kita sekaligus bisa mengingatkan kalau peristiwa ini bisa terjadi kepada siapa saja,”tutup AKP Saepullah. (HAKIM SITANGGANG)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *