Polres Tebing Tinggi Pastikan Keamanan MTQ Sumatera Utara

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Polres Tebing Tinggi pastikan dari awal hingga pasca penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 37 tingkat Provinsi Sumatera Utara 05 -11 September 2020 mendatang akan berjalan aman dan nyaman.

IMG-20240227-124711

Kepastian kemanan ini disampaikan langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol pada rapat Panitia Persiapan Pelaksanaan MTQ di Balai Kota Tebing Tinggi,Kamis (6/8/2020).

Diterangkannya,saat ini pihaknya telah melakukan persiapan-persiapan dan juga koordinasi dengan semua stakeholder terkait.

“Kesiapan sangat maksimal.
Kita juga nanti akan koordinasi dengan TNI dan Brimob,”terang Kapolres.

Dihadapan peserta rapat,Kapolres juga menjelaskan kondisi dan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi tentang tindak pidana yang marak atau rawan terjadi yaitu Curanmor dan Narkoba. Sedangkan kondisi lalu lintas yang kerap terjadi yaitu Laka Tunggal.

Untuk kelancaran Lalu Lintas pihaknya akan berperan aktif dengan menyiapkan pengaturan yang nantinya bersifat situasional.

Sementara untuk pengamanan tamu khusus kata AKBP James, para VIP dan VVIP akan dilakukan pengamanan khusus dan ketat.

“Para kafilah, dewan juri, hakim, tamu VIP/VVIP luar daerah, seluruh tempat giat MTQ, route giat semua kita amankan,”ucapnya.

Diakhir pernyataannya,AKBP James P Hutagaol mohon kepada seluruh penitia pelaksana agar tetap melakukan koordinasi dengan polisi agar pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *