Video: Mobil Tangki Pertamina Terbakar di Pinggir Jalan, Dua Orang Terluka

IMG-20240310-164257

Belawan, TRIBRATA TV

Mobil tangki Pertamina ludes terbakar saat parkir di pinggir Jalan Titi Pahlawan Lingkungan 5 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Kamis siang (6/8/2020). Selain mobil tangki kebakaran ini juga menghanguskan mobil pick up dan becak barang.

IMG-20240227-124711

Akibat kebakaran ini dua orang mengalami luka-luka yang langsung dilarikan ke RS Wulan Windi Marelan. Seorang diantaranya dikabarkan mengalami luka bakar serius.

Sekitar lokasi terjadinya kebakaran di pasangi garis polisi (Police Line) guna kepentingan penyelidikan di lokasi TKP.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH saat berada di TKP pada wartawan belum dapat memastikan penyebab kebakaran karena masih dalam penyelidikan pihaknya.

“Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsek singkat.

Informasinya, kebakaran ini menimbulkan suara ledakkan keras beberapa kali disusul kobaran api meninggi ke angkasa sehingga mengagetkan warga sekitar.

Dipastikan dua unit kenderaan pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) masing-masing 1 unit mobil tangki dan 1 unit mobil pick up berisi drum dan mesin pompa terbakar serta becak barang yang sedang parkir.

Menurut keterangan warga sekitar, mobil tanki meledak dan terbakar diduga saat beraksi “kencing” BBM di pinggir jalan.

Kemungkinan ada percikan api menyebabkan kobaran api menyambar hingga membesar hingga sempat menjilat Toko 88 penjual material besi bangunan serta pepohonan sekitar lokasi kejadian.

Menurut Kepling 5 Kelurahan Renggas Pulau Marelan, Aulia Rahman, atas kejadian itu diperkirakan ada seorang terluka parah terbakar tubuhnya hingga dilarikan ke rumah sakit Wulan Windi Marelan guna mendapatkan perawatan intensif.

Video netizen yang bertebar di grup media sosial menggambarkan peristiwa itu. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *