IMG-20240409-WA0045

Saat Penggrebekan, Mobil Dinas BNNK Deli Serdang Hancur Dirusak Massa

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Mobil milik BNNK Deli Serdang dirusak massa ketika petugas BNN menggrebek salah satu rumah warga di Dusun III Desa Ragemuk Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

IMG-20240227-124711

Mobil minibus Toyota Avanza warna silver dengan plat merah BK 1013 M hancur dirusak massa. Sebagai tindakan persuasif, Polsek Beringin langsung mengevakuasinya, Rabu (5/8/2020).

Informasi diperoleh, awalnya personil BNNK Deli Serdang yang dipimpin oleh Kasi Berantas Kompol Hendro sedang melakukan penggerebekan di salah satu rumah yang ditempati seorang pria berinisial S (33). Saat sedang dilakukan penggerebekan, datang salah seorang dari keluarga S yang bertanya kepada seorang petugas BNNK.

Tak lama kemudian terdengar suara jeritan sehingga mengundang perhatian massa dan langsung datang mengerumuni. Karena massa yang datang ramai, personil BNNK Deli Serdang menghindar dan pergi menyelamatkan diri sembari meninggalkan unit mobil di lokasi.

Mirisnya, massa tiba tiba marah marah dan mengamuk. Karena personil BNNK Deli Serdang menghindar, mobil menjadi sasaran pelampiasan amuk massa hingga rusak.

Tak lama usai mendapat kabar pengrusakan mobil operasional BNNK Deli Serdang itu, Kapolsek Beringin AKP MK Lumbantobing, SH dan Kanit Reskrim Iptu Desman Manalu bersama anggotanya langsung ke lokasi kejadian.

Tiba dilokasi, petugas mendapati mobil dalam keadaan terbalik dan rusak.

Personil Polsek Beringin pun langsung melakukan evakuasi mobil tersebut guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin AKP MK Lumbantobing, SH melalui Paur Humas Polresta Deli Serdang Ipda Ricardo Bancin membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengatakan jika mobil operasional milik BNNK Deli Serdang sudah dievakuasi.

“Mobil tersebut sudah kami amankan dan kondisinya rusak parah, saat ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak BNNK Deli Serdang untuk membuat laporan resminya ke Mapolresta Deli Serdang,” kata Ipda Ricardo Bancin. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *