IMG-20240409-WA0045

Anggota DPRD Labuhanbatu Dukung Heri Pimpin Askap PSSI

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Heri, Ketua Klub RAP United mendapat dukungan penuh untuk memimpin Askab PSSI Labuhanbatu dari Ketua Koti Pemuda Pancasila sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Labuhanbatu, Hariyanto.

IMG-20240227-124711

Ketua Fraksi Golkar DPRD Labuhanbatu ini.yakin, Heri mampu membawa Askab untuk melahirkan bibit-bibit sepak bola dari berbagai klub yang ada di Labuhanbatu

“Saya harap Asprov PSSI Sumatera Utara dan Askab PSSI Labuhanbatu netral dalam menyelenggarakan musyawarah. Sehingga pemilihan Ketua Askab PSSI menghasilkan ketua yang berkomitmen untuk memajukan sepak bola yang berkualitas sehingga membawa harum nama Labuhanbatu,” ucap Hariyanto dalam pertemuan dukungan untuk Heri, Selasa (4/8/2020).

Saya sebagai pecinta sepak bola sangat mengetahui track record Heri. Mengapa saya mendukung Heri karena saya yakin beliau berkomitmen untuk memajukan sepak bola.

Hariyanto mengaku malu karena sepak bola di Labuhanbatu tidak pernah maju dan tidak berkembang. “Maka untuk itu saya sangat mendukung Heri menjadi ketua Askab PSSI agar olah raga sepak bola maju dan berkembang,” tegas Hariyanto.

Bahkan bila Heri menang sebagai calon ketua Askab Labuhanbatu, Anggota DPRD Hariyanto siap menyumbang sepuluh juta rupiah untuk membuat kompetisi perdana.

“Klub jangan takut adanya intervensi, demi kemajuan sepak bola ada ditangan kawan-kawan, klub adalah salah satu tombak untuk menentukan maju mundurnya sepak bola di Kabupaten Labuhanbatu,” sambung Hariyanto.

Disamping itu bila Heri menjadi Ketua Askab Labuhanbatu, dirinya siap memfasilitasi kompetisi dengan hadiah yang memuaskan. “Akan kita gandeng perusahaan membantu klub-klub dan Askab PSSI untuk kemajuan sepakbola di Kabupaten Labuhanbatu,” tambahnya.

Dari pertemuan antar klub yang dilaksanakan di salah satu tempat di Rantauprapat, Heri diminta melakukan pembinaan, pelatih profesional, klub-klub diperhatikan dan kebijakan honor pelatih.

Dalam pertemuan itu menghasilkan beberapa kesepakatan dengan berbagai klub. Heri berjanji akan memperhatikan dan memberi pembinaan kepada klub dan meningkatkan sertifikat wasit dan pelatih.

Heri memaparkan, visinya membangun dan membangkitkan sepakbola Labuhanbatu. “Misi kita menyusun dan memperbaiki struktur organisasi internal Askab PSSI Labuhanbatu dan pembenahan administrasi. Memutar kompetisi secara struktur dan berkesinambungan, mulai usia dini sampai senior. Membantu klub yang menjadi perwakilan Askab PSSI, yang mengikuti kompetisi regional Sumut ataupun nasional. Transparansi Askab PSSI dalam pemakaian anggaran,” paparnya.

Pada pertemuan itu, 20 klub berkomitmen mendukung Heri menjadi Ketua Askab PSSI periode 2020-2024. (Dodi Gultom)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *