Polsek Medan Area Bersama Satpol PP Razia Masker di Pasar Sukaramai

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kepolisian Sektor Medan Area bersama Satpol PP Kota Medan kembali melakukan razia masker di kawasan Jalan AR Hakim, Kelurahan Sukaramai I , Kecamatan Medan Area.

IMG-20240227-124711

Tampak Kanit Lantas Iptu M Simanjuntak, personil unit Lantas, Sekretaris Satpol PP Kota Medan, Rakhmad AS Harahap serta personil Satpol PP berkeliling di seputaran Pasar Sukaramai.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago Kepada wartawan, Senin (3/8/2020) mengatakan, personil Polsek Medan Area mendampingi Satpol PP melaksanakan razia masker terhadap masyarakat seputaran Pasar Sukaramai yang tidak memakai masker. Razia itu diharapkan bisa meredam dan melawan penyebaran virus corona (Covid – 19) di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Razia ini mengingatkan warga bisa mematuhi aturan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker, tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian dan tetap di rumah dan selalu berdoa.

Kata dia, kegiatan ini bakal rutin dilakukan di tempat keramaian masyarakat. Sehingga masyarakat juga berperan aktif dalam pemutusan penyebaran virus corona (Covid – 19.

“Dua kawasan masing – masing Kecamatan Medan Area dan Denai rawan penyebaran wabah virus corona. Saya harapkan masyarakat selalu mematuhi aturan protokol kesehatan untuk menggunakan masker di luar rumah, ” papar Kompol Faidir.

Selain melakukan razia masker, satuan Lalulintas Polsek Medan Area juga melakukan pengaturan arus lalin di seputaran Pasar Sukaramai serta mengantisipasi memadatnya arus lalu lintas di persimpangan Jalan AR Hakim dan Jalan Denai Medan. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *