Warga Geger, Sesosok Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Sei Padang

IMG-20240409-WA0076

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Warga Dusun Mangga Dua Desa Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang terbujur di Sungai Sei Padang, Jumat (31/7/2020).

IMG-20240227-124711

Seorang warga, Nasrul alias Kocik (40) mengaku penemuan mayat itu membuat warga Dusun Mangga Dua kaget.

Berdasarkan informasi Kepolisian Sektor Bandar Khalifah, Nasrul Als Kocik saat itu hendak melihat bubu atau perangkap ikan di sungai Sei Padang.

“Ia lalu melihat sesosok mayat yang yang melintas terbawa arus air sungai Sei Padang,”kata Kapolsek AKP Sairik Panjaitan.

Nasrul kemudian menghubungi Saiful Amri Sinaga (44) melalui handphone dan Saiful meneruskan informasi itu kepada kepada Irwandi.

“Irwandi bersama dengan Syahman menungggu melintasnya mayat yang terbawa arus sungai,”ungkapnya.

Imbuh Kapolsek,setelah itu mayat itu melintas Irwandi bersama dengan Syahman turun ke sungai dan meminggirkan mayat.

Dari keterangan teman terakhir korban M. Rofaldi (25) warga Dusun 14 Sei Pinang Desa Paya Lombang bahwa sesuai dengan ciri-ciri benar bahwa mayat tersebut merupakan temannya yang bernama Rangga.

Lanjut AKP Sairik menjelaskan, kebenaran identitas tersebut diamini oleh adik kandung korban Farakan Hamdani (17) bahwa benar mayat yang hanyut tersebut merupakan abang kandung yang bernama Rangga Permana.

“Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane untuk di autopsi.Untuk penyebabnya kematian korban masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *