Dies Natalis ke-22 ULB Ciptakan Mahasiswa Kreatif, Mandiri dan Berjiwa Wirausaha

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu – TRIBRATA TV

Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) menggelar acara Dies Natalis ke-22. Hampir seperempat abad ULB mewarnai dunia pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu Raya, khususnya di Bumi Ikabina Enpabolo Kabupaten Labuhanbatu.

IMG-20240227-124711

Di usia yang cukup matang ini, ULB sudah banyak menciptakan putra-putri Labuhanbatu menjadi mahasiswa-mahasiswi yang berintelektual dan mampu bersaing dengan lulusan universitas di Sumatera Utara.

Tidak itu aja, ULB juga telah menciptakan lulusan menjadi pemuda-pemudi berwirausaha serta mampu bersaing berkompetisi menduduki birokrasi baik pemerintahan maupun swasta.

Demikian disampaikan Ketua Yayasan ULB Dr.Amarullah ditengah acara Dies Natalis, Rabu (29/7/2020).

Salah satu hal yang menjadi daya tarik tersendiri dalam Dies Natalis Universitas Labuhanbatu adalah dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang berada disekitar kampus tersebut serta pemotongan tumpeng oleh Rektor Universitas Labuhanbatu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Dr. H. Amarullah Nasution, Ketua DPRD Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kepala Cabang BRI Rantauprapat, Kepala KPP Pratama Rantauprapat, Rektor Universitas Labuhanbatu Ade Parlaungan Nasution, para Wakil Rektor, Dekan, dan para undangan.

”Harapan kami di usia 22 tahun ini ULB menjadi perguruan tinggi yang terus maju dan berkembang,  serta tercapainya visi Universitas Labuhanbatu yaitu kreatif, mandiri dan berjiwa wirausaha pada tahun 2035. Serta dapat selalu berkarya dan berkiprah untuk  mencerdaskan anak bangsa serta turut memajukan pendidikan di Indonesia,” kata Amarullah. (Dodi Gultom / Samuel Tampubolon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *