KBPP Polri Sumsel Bantu Korban Kebakaran Batu Ampar

IMG-20240310-164257

Palembang, TRIBRATA TV

Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polisi Indonesia (Polri) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan bantuan Sosial berupa paket sembako, kepada 19 kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Lorong Batu Ampar Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang pada Jumat (29/7/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

Bantuan sosial tersebut diberikan perwakilan PD KBPP Polri Sumsel Ade Irwan dan Ketua KBPP Polri Resor Palembang Bobbi Alex Nopen, Komandan Siaga Bhayangkara (Sibhara) Sumsel Zulfikar, dan jajaran pengurus lainnya.

Bobbi Alex Nopen menyampaikan bantuan sosial ini sebagai tanda kepedulian KBPP Polri atas korban musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa, 19 Juli 2022 lalu.

“Bantuan yang diberikan ini berupa beras, paket sembako, mie instan, dan juga pakaian layak pakai,” ujarnya.

“Bantuan ini juga merupakan donasi dari semua anggota, pengurus, dan juga dewan penasehat KBPP Polri Sumsel, KBPP Polri Sumsel Resor Palembang dan Sibhara KBPP Polri Sumsel,” ujar Bobbi.

Ia berharap mudah-mudahan bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan sedikit beban korban kebakaran yang ada di Lorong Batu Ampar Kelurahan 1 Ilir Palembang.

“Kita juga berharap, semoga KBPP Polri Sumsel selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat Sumsel yang membutuhkan bantuan kita, baik itu bantuan sosial, maupun bantuan lainnya,” ucapnya. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *