Diduga Dicekoki Narkotika, Gadis Cantik Asal Kisaran Meregang Nyawa di Kafe Gong

IMG-20240310-164257

Asahan, TRIBRATA TV

IA, wanita berusia 20 tahun warga Kota Kisaran meregang nyawa usai menikmati hiburan musik di salah satu kafe di Dusun IV Desa Gunung Sari Kecamatan Aek Songsongan, Rabu (29/7/2020) tadi malam, sekira pukul 22.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Info diperoleh, korban tiba ke lokasi, Karoeke Family atau dikenal warga dengan sebutan Karoeke Bakso Gong milik Poniyem bersama seorang temannya, Novita (42) warga Jalan Benteng No 11 A Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Sesampainya di lokasi, keduanya langsung masuk ke ruangan karoeke bergabung bersama Monika Olivia (25) warga Kecamatan Pulau Rakyat Asahan dan 3 pria lainnya menikmati hiburan musik, terakhir diketahui masing-masing, Riandi Saputra (24) warga Bandar Pulo, Yudi Efendi (24) warga Labuhan Batu dan Roni Prabudi (38) warga Pulo Rakyat.

Tak lama, pemilik karoeke dan pengunjung lain mendadak heboh, karena saat itu korban terlihat jatuh ke lantai dan tak sadarkan diri, disebut-sebut karena kebanyakan mengkonsumsi narkotika jenis ekstasi.

Takut terjadi hal-hal tak diinginkan, teman-teman korban memberikan sejenis minuman soft drink dan air gula untuk menurunkan atau menetralisir keracunan akibat narkotika.

“Tapi pas itu gak sadar juga, trus dibawa ke Puskesmas. Tapi sampe Puskesmas udah ninggal. Cantik ceweknya bang, putih gitu. Kalo kawan-kawannya udah dibawa polisi semalam. Gak tahan kurasa (konsumsi ekstasi), atau kebanyakan dikasih,” sebut salah seorang warga minta identitasnya disembunyikan.

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulo Iptu AY Siregar mengatakan, korban tewas diduga akibat overdosis narkotika.

“Dugaan awal keracunan karena mengkonsumsi narkotika. Karena ada indikasi penyalahgunaan narkotika, dua orang wanita dan 3 pria teman korban saat ini sedang diperiksa di Satnarkoba Polres Asahan. Untuk (proses hukum) saat ini masih di sini. Tapi ada kemungkinan akan dilimpahkan ke Polres Asahan. Saat ini jasad korban menuju ke rumah duka,” terang AY Siregar dari seberang telepon, Kamis (30/7/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Sementara itu, isak tangis mewarnai kedatangan jasad korban, di rumah duka di Jalan Kangkung Kelurahan Siumbut Umbut Kecamatan Kisaran Timur.

Tepat saat Azan Ashar berkumandang, jasad sulung dari empat bersaudara ini tiba di rumah duka dihantarkan ambulance milik Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Rencananya, usai dimandikan, jasad korban akan dikebumikan di pemakaman tak jauh dari rumah duka. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *