IMG-20240409-WA0045

Kapolres Sergai Hadiri Kunker Pangdam I/BB di Korem 022/PT

IMG-20240409-WA0076

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang, menghadiri Kunjungan Kerja Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah ke Mako Korem 022/PT, Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun.

IMG-20240227-124711

Turut hadir Danrem 022/PT Kolonel Asep Nugraha, Para Dandim Sejajaran Pantai Timur, Para Kapolres Sejajaran Pantai Timur, Para Bupati/Walikota sejajaran Pantai Timur.

Dalam arahannya Pangdam I/BB menyampaikan kunjungan kerja ini dimanfaatkan untuk bertatap muka dan merupakan salah satu wadah untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin, sehingga terwujudnya soliditas satuan yang akhirnya menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas, serta menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan kepada Korem 022/PT.

Pangdam berharap pelaksanaan pilkada yang akan dilaksanakan pada awal bulan Desember 2020 perlu menjadi perhatian secara sungguh-sungguh karena tidak menutup kemungkinan selama proses ini berlangsung akan terjadi perebutan pengaruh didalam masyarakat pemilih sehingga timbul benturan kepentingan oknum.

Ia minta kepada para komandan satuan dan segenap prajurit di jajaran Korem 022/Pantai Timur agar senantiasa waspada dan siap mengantisipasi setiap kemungkinan yang mungkin dapat terjadi selama proses pilkada tersebut berlangsung.

Selanjutnya kepada segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Korem 022/PT beserta segenap keluarganya agar benar-benar mematuhi instruksi pimpinan TNI tentang Netralitas TNI pada seluruh rangkaian kegiatan pilkada. (Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *