Truk VS Sepeda Motor, Satu Tewas

IMG-20240409-WA0076

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Pengemudi sepeda motor luka berat dan yang dibonceng tewas setelah terjadi peristiwa kecelakaan di Jalan umum Medan Tebing Tinggi, tepatnya di simpang Pantai Cermin, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Informasi yang dihimpun wartawan, pengendara sepeda motor Honda Supra X Nopol BK 5866 ACA yang di kendarai EFS (17) warga Perbaungan, ia mengalami luka pada bagian kepala robek, kaki kanan lecet.

Sedangkan yang dibonceng, data sementara bernama Irma usia dan alamat belum diketahui telah meninggal dunia.

Sedangkan kontranya, mobil truk Colt Diesel Nopol BK 8605 ZE yang dikemudikan Aminuddin (61) warga Dusun I Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni kepada wartawan mengatakan kejadian bermula saat sepeda motor datang dari arah jalan Kabupaten melawan arah menuju arah Medan.

Akan tetapi, setibanya di TKP diduga kurang hati hati saat mau menyebrang jalan dan tidak memperhatikan mobil truk yang datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi sehingga terjadi tabrakan tersebut.

Kap sebelah kanan sepeda motor Honda Supra X ditabrak dengan bagian banper depan sebelah kiri mobil truk.

“Korban langsung dievakuasi ke RSU dan kedua kendaraan diamankan di Poslantas Sei Sijenggi Satlantas Polres Serdang Bedagai,” tandas Agung. ( Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *