Video: Kanit Lantas Polsek Medan Kota Nasehati Remaja yang Terjaring Razia

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Laksanakan Operasi Patuh Toba hari ke-3 di Jalan Sisingamangaraja jajaran unit Lantas Polsek Medan Kota menindak puluhan kendaraan baik roda dua maupun roda 4, Senin (27/7/2020) sore.

IMG-20240227-124711

Razia dikomandoi langsung Kanit Lantas Iptu. Pantas Manalu selain berhasil menindak puluhan pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraannya, juga menindak 7 remaja yang mengendarai sepeda motor tanpa dukumen lengkap serta tidak memakai helm,” jelas Iptu Pantas Manalu.

Ke tujuh remaja ini dipanggil orangtuanya untuk membawakan perlengkapan serta surat – surat kendaraan, juga sekaligus menasehati para remaja ini. “Harus humanis lah kita bekerja, bila masih bisa dinasehati sebagai efek jera ada,kenapa tidak?,” kata Iptu Pantas Manalu.

Kanit juga mengatakan kita memang harus tegakkan dan laksanakan instruksi dari pimpinan, namun dalam pelaksanaan tugas juga harus mengikuti protokol kesehatan dan standart operasi resmi dengan mengedepankan tindakan humanis,”ujar Pantas Manalu.

Rini, salah seorang orangtua remaja itu mengucapkan terimakasih karena melakukan tindakan yang humanis dalam Operasi Patuh Toba 2020. Ia berjanji akan menasehati dan lebih mengawasi anaknya dalam berkendara.

“Terima kasih Pak Kanit Lantas dan juga kepada para personilnya atas binaan serta arahan yang telah diberikan kepada anak-anak ini,” pungkasnya. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *